Apa Yang Harus Dilakukan Jika Anda Menabrak Kucing

Banyak dari kita kehilangan kucing di jalan atau dengan sedih melukai binatang dalam kecelakaan lalu lintas. Kadang-kadang kecelakaan itu tidak dapat dihindari, itu traumatis untuk semua orang, tetapi apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Anda menabrak kucing? Teman-teman kami di Cats Matter telah berbaik hati untuk membagikan beberapa informasi yang sangat berguna untuk memastikan langkah terbaik diambil ketika kucing terlibat dalam kecelakaan di jalan.

8 Langkah untuk Mengambil Ketika Anda Memukul Kucing di Jalan

Berhenti dengan aman dan pergi ke kucing untuk melihat sejauh mana cedera. Yang mengejutkan, hanya 25% kucing yang tertabrak dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya terbunuh, jadi ada kemungkinan kucing akan baik-baik saja setelah melihat dokter hewan dan menerima perawatan. Gagal berhenti dapat menyebabkan kucing menderita lebih lama dan mungkin tidak pernah kembali ke pemiliknya. Lakukan hal yang benar, hentikan mobil dan lakukan yang terbaik untuk membantu.

Jika kucing masih hidup tetapi terluka, cobalah untuk membantu kucing dan siapkan mereka untuk pergi ke dokter hewan. Kucing itu akan sangat ketakutan dan mungkin mengalami tingkat rasa sakit yang tinggi. Tetap tenang, gunakan suara yang tenang dan lembut dengan gerakan Anda.

Gunakan handuk atau selimut jika Anda memiliki satu untuk memegang dan mengambil kucing menggunakan satu tangan di bawah dagu dan yang lainnya di bawah bagian belakang. Jika Anda memiliki kotak atau peti, letakkan kucing di dalam untuk perjalanan.

Hubungi dokter hewan darurat terdekat dan beri tahu mereka bahwa Anda sedang dalam perjalanan. Ingat, Anda tidak perlu membayar dokter hewan saat merawat hewan peliharaan yang terluka atau mati. Masalah uang tidak akan menghentikan Anda mendapatkan kucing yang dibutuhkannya.

Langkah selanjutnya adalah melaporkan kecelakaan itu tetapi jangan menelepon polisi jika kecelakaan itu berakibat fatal karena mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk memberi tahu pemiliknya. Polisi menyarankan pengemudi untuk mencoba menemukan pemilik hewan peliharaan dan memberi tahu mereka apa yang terjadi. Cobalah mengetuk pintu di area lokal di mana kecelakaan itu terjadi dan menuju ke Facebook dan berbagi berita tentang kelompok hewan peliharaan setempat. Terdapat juga grup dan situs web yang hilang dan ditemukan yang dapat membantu Anda menemukan pemiliknya.

Dokter hewan dapat memeriksa microchip dan menemukan pemiliknya dengan cara itu. Jika kucingnya mati terbunuh, dokter hewan dapat menyimpan peliharaannya di tempat penyimpanan sampai pemiliknya berada. Anda tidak akan diminta untuk membayar perawatan yang diberikan atau untuk hewan yang sudah mati.

Jika Anda tidak dapat pergi ke dokter hewan darurat 24 jam, Anda dapat mencoba meminta teman untuk membantu atau menghubungi RSPCA. RSPCA dapat melakukan pemindaian microchip pinggir jalan jika perlu.

Upaya terakhir adalah menghubungi dewan tetapi harap dicatat bahwa banyak dewan membawa hewan peliharaan ke tempat pembuangan sampah dan mereka tidak melakukan pemindaian microchip.

Temukan informasi lebih lanjut tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda menabrak kucing di situs web Cat Matters. 

Ada beberapa tips utama untuk mencegah kucing Anda terlibat dalam RTA termasuk mensterilkan, kerah reflektif, jam malam malam dan mengendalikan wilayah luar kucing Anda dengan  penghalang pagar kucing ,  catio atau kandang kucing .

Belum ada Komentar untuk "Apa Yang Harus Dilakukan Jika Anda Menabrak Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel